Pengalaman Pertama Mengajar Siswa SD

26 Agu

Aku rasa ini postingan gaje… maklum admin bingung mau ngisi apa, liburan gak ada kerjaan… -_-

yasudd… aku cerita pengalamanku ngajar *baru 3 kali, -9 kali* selama PPL. check it out~~

  • Pertama ngajar tanggal 9 Agustus 2011.

aku ngajar di kelas 3A. pelajaran matematika di jam pertama. anak-anak disini terkenal “lebih”, so butuh tenaga ekstra untuk mengatasinya. rasanya deg-degan, diliat dan dinilai sama guru pamong. Anak-anaknya super-super pula. apalagi yang namanya brenda, hedehhh…… bikin aku gak mood T_T

tapi alhamdulillah waktu 1,5 jam itu berlalu dengan cepat. aku bisa menyelesaikan misi pertama dengan baik, walaupun RPP disuruh revisi. tapi alhamdulillah cuma revisi 2x langsung dpt tandatangan dari miss Fadli. Thank a lot miss buat bimbingannya🙂

kelas 3Akelas 3A

Tinggalkan Balasan

