Pengalaman Kedua Mengajar di SD

26 Agu

cerita selanjutnyaaa…. >_<

  • penugasan tanggal 12 Agustus 2011

aku ngajar di kelas 4A. waktu pertama aku observasi di kelas ini, aku sebel banget sama siswa-siswanya. mereka suka mengejek. pikirkan saja, masih kecil suka mengejek, kalau sudah besar mau jadi apa?

dengan rasa confused, aku masuk kelas ini. pelajaran pertama di jam pertama yaitu Pendidikan Kewarganegaraan. aku pake media super duper gede, ampe aku gak kuat peganginnya. disini aturannya lucu.

  1. selama kegiatan belajar mengajar gak boleh duduk
  2. selama menerangkan materi gak boleh nulis di papan tulis

walhasil aku pake duplek ditempelin kertas, kemudian materi aku tulis disitu.

tapi alhamdulillah aku cuma revisi RPP 2x dan langsung dapat ttd dari miss pamong. mungkin ini pertolongan dari Allah SWT hingga RPP ku lolos semua…..😀

hmm…. dari hari itu aku ambil kesimpulan. suatu pekerjaan jika dikerjakan dengan hati ikhlas dan penuh keyakinan bahwa Allah selalu membimbing kita, insyaAllah hasilnya memuaskan. anak-anak yang tadinya aku sebel ternyata tidak begitu menyebalkan setelah aku mengenal mereka lebih dekat.🙂

Tinggalkan Balasan

